Kamis, 08 Juli 2010

Perpustakaan

Ketika malam itu tiba aku menyapamu, namun kurasa engkau semakin jauh dariku . . . memang kuakui aku jarang menemuimu lagi, tapi bukan berarti aku tak butuh kamu lagi, tanpamu aku tak bisa berbuat banyak tanpamu aku tak ada artinya, maafkan aku sobat aku jarang menyentuhmu aku jarang melintas diantara lembaranmu, aku memang bodoh membiarkan dirimu tersusun indah dalam rak itu, padahal kamu bukan pajangan kamu adalah ruh Ilmu Pengetahuan, kamu nadi kehidupan dunia akhirat kini aku berjanji akan mengurai kembali lembaranmu, menelusuri bab yang ada padamu sampai aku tertidur dalam buaianmu, tak akan kubiarkan debu itu menempel disampulmu, kan kularang semua rayap yang akan menyentuhmu karena kamu adalah hidupku

1 komentar:

munir ardi on 9 Juli 2010 pukul 01.06 mengatakan...

ayo semangat pak bongkar semua buku-buku pelajari kembali

Posting Komentar


Search Engine Optimization and SEO Tools
 

Followers

ATTARBIYAH Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template